Mr. Dreamer

Semua orang pasti punya mimpinya masing-masing, termasuk gue sendiri. kadang banyak orang yang bilang, mimpi itu hanya bunga tidur yang dikirim oleh tuhan yang maha esa untuk menemani indahnya tidur kita. Tapi bagi gue, kita gak ada salahnya bermimpi, asalkan kita bisa mewujudkan semua impian kita. Terkadang dengan kita meimpikan sesuatu dan kita akan terus berusaha mengejar dan berusaha untuk mendapatkan itu, dengan keringat kita sendiri impian kita akan terwujud.
Gue orangnya suka bermimpi, banyak yang gue impikan. contohnya gue ingin jadi diri gue sendiri. Ya ini lah gue, cuma manusia biasa yang masih berumur 20 tahun yang berharap menjadi orang yang bisa diandalkan oleh siapapun, walaupun gue sendiri sadar kemampuan gue. Gue yakin dan gue tahu, impian-impian gue bisa terwujud dengan kerja keras dan terus berdoa dan beribadah.
Ingat gak waktu kita kecil dulu. Semua orang pasti punya cita-cita. Kalo gue inget masa kecil gue dulu itu bisa dibilang suram ya, soalnya gue sendiri gak tau gue ini ingin menjadi seperti apa kelak. Buktinya, waktu gue TK (taman kanak-kanak) gue pengen jadi polisi, trus masuk SD, gue ingin jadi pilot, dan setiap tahun sampai kelas 6 SD, cita-cita gue trus berganti. Banyak hal yang gue impikan, banyak hal yang ingin gue wujudkan. Tapi bertambahnya usia gue, gue sendiri akhirnya menyadari arah hidup gue itu mau dibawa kemana. Gue jalani hidup gue, ibaratkan sebuah film. Allah sebagai sutradaranya, dan gue sebagai pemainnya. Dan gue yakin banget setiap manusia yang terlahir di dunia ini minoritas banget yang dapetin sad ending. :)
Intinya, gak ada salahnya kita bermimpi, asal kita tau kita kelak ingin menjadikan mimpi kita menjadi suatu yang luar biasa di diri elu, dan bisa menjadikan diri elu bangga hingga elu bisa ngomong sama diri elu "Gue bangga sama hidup gue" :)

posted under |

0 komentar:

Posting Lama Beranda

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Mr.Dreamer. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent News

free counters

Blogroll

Followers

Blogger templates


Recent Comments