Memulai Dari Awal Kembali

Assalamualaikum wr.wb

Mungkin banyak hal-hal yang pengen gue omongin di ketikan seberhana gue ini. Entah apa yang kepikiran sama gue kenapa gue pengen nulis lagi di blog. Banyak yang bilang sih mungkin, blog udah gak jaman atau udah ketinggalan banget. Tapi menurut gue pribadi, dari blog, gue bisa ungkapin apa yang gue rasa dan gue lihat. Banyak sih emang sosial media yang lain, tapi gue lebih nyaman di blog. Gue udah menjadi user blog dari akhir tahun 2010 dan sekarang mulai lagi dari awal. Banyak mungkin yang heran liat visitor gue dan follower blog gue yang udah banyak, ini karena semua postingan di blog ini gue hapus alias gue mencoba move on dari masa lalu yang ada di blog gue.

Alasan gue ngasih nama blog gue yang sekarang "Hanya Ketikan Sederhana" karena menurut gue semua orang bisa menceritakan apapun yang ia rasa, entah itu pahit manis kehidupan,persahabatan, cinta, dan lain-lain. Ibarat anak kecil yang biasa menulis diary, yang menceritakan apapun yang terjadi sehari-harinya. Tapi disini bukan buat gue curhat lho ya.. mungkin sekedar sharing aja sih atau apapun itu.
Gue kembali nulis, mungkin karena bawaan jiwa ya, setelah sekian lama gak nulis di blog lagi, lama vakum tapi gak sejenis vakum cleaner buat bersihin debu, hahaha. Tapi emang hasrat itu yang ngebawa gue buat kembali nulis.
Sebelumnya gue mau ngenalin diri gue dulu, orang-orang biasa panggil gue ken. bukan karena gue asli atau keturunan jepang, tapi emang udag dari kecilnya begitu. Gue sih berfikir karena gue dari dulu pecinta anime jadi nama juga kebawa ke anime. Tapi nama asli gue sebenernya itu adalah "Yahya Gulam Sastra" dan gak ada jugakan embel-embel "ken" tapi apalah arti sebuah nama kalau belum bisa mengenal sisi dari orangnya. Banyak orang yang namanya bagus, tapi sifatnya bisa di bilang yaa gitu deh. (gak mau berburuk sangka)
Mungkin nanti kita akan ngobrol lagi lebih banyak di postingan berikutnya. banyak sebenernya yang pengen banget gue sharing. tapi harus sabar ya. Ingat kata pepatah "orang sabar disayang pacar" itu untuk yang udah pacaran, dan buat yang jomblo "orang sabar disayang tuhan"

Segini dulu aja First Post gue di dunia blog baru gue.. Salam hangat buat sahabat Blogger :)

Wassalamualaikum wr.wb

posted under |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Beranda

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Mr.Dreamer. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent News

free counters

Blogroll

Followers

Blogger templates


Recent Comments